-->

Haleluya Puji Tuhan Puji NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Puji Tuhan Puji NamaNya". Lagu ini adalah merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 2, yang diciptakan oleh G. Soumokil, pada tahun 2008. Lagu tersebut bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 4/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pengiring (team musik), dalam membawakan lagu "Haleluya Puji Tuhan Puji NamaNya" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Puji Tuhan Puji NamaNya"

HALELUYA! PUJI TUHAN,
PUJI NAMA-NYA YANG MAHABESAR,
AGUNG KUASA-NYA YANG MAHABENAR!
HALELUYA! PUJI TUHAN,
PUJILAH DIA UNTUK S’LAMANYA;
KAR’NA NAMA-NYA AJAIB BENAR.

ALAM RAYA, CIPTAAN-NYA
ANGKAT SUARAMU DENGAN BERGEMAR.
PETIK KECAPI DAN TABUH GENDANG.
HAI SEMUA YANG BERNAFAS,
PUJILAH DIA UNTUK S’LAMANYA;
KAR’NA NAMA-NYA AJAIB BENAR.

Lagu "Haleluya Puji Tuhan Puji NamaNya" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Haleluya! Puji Tuhan" hingga pada lirik "kar’na nama-Nya ajaib benar" lalu interlude. Kemudian dilanjutkan lagi ke lirik lagu "Alam raya, ciptaan-Nya" hingga pada lirik lagu "kar’na nama-Nya ajaib benar" lalu ending lagu. Lihat juga : Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel