-->

Pujilah Sang Pencipta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Sang Pencipta". Lagu ini terdapat dalam Gita Bakti No. 1, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Budi Tegas Priyanto pada tahun 1999/2012, berdasarkan Mazmur 148, dan bisa dibawakan dengan nada dasar 1=C, ketukan 4/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Pujilah Sang Pencipta" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Pujilah Sang Pencipta"

PUJILAH SANG PENCIPTA, MAHA MULIA,
PUJILAH DIA HAI SEGALA MALAK-NYA,
KEAGUNGAN-NYA MENGATASI SEMESTA,
SEGALA YANG TERCIPTA PUJI NAMA-NYA.

SAMUD'RA RAYA, GUNUNG, LEMBAH,
HEWAN, TUMBUHAN, HAI BERNYANYILAH.

TUA DAN MUDA HAI IKUTLAH,
ANGKAT SUARAMU, NYANYI BERGEMAR.

SEGALA BANGSA DI DUNIA
PUN RAJA-RAJA MARI PUJILAH.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Pujilah Sang Pencipta" bisa dimulai dari chorus pada lirik "Pujilah Sang Pencipta, Maha mulia" lalu ke verse1 pada lirik "Samud'ra raya, gunung, lembah," lalu masuk chorus dan interlude. Kemudian ke chorus lalu verse2 pada lirik lagu "Tua dan muda hai ikutlah" dan masuk chorus lalu interlude lagi, dilanjutkan ke chorus lalu verse3 pada lirik "Segala bangsa di dunia" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Seribu Lilin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel