-->

Harapan Yang Menyembuhkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Harapan Yang Menyembuhkan". Lagu ini dipopulerkan oleh NDC Worship, dimana sebagai Written by: Joseph S. Djafar & Bobby Febian. Lagu rohani ini terdapat dalam album NDC Worship 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, cara membawakan lagu "Harapan Yang Menyembuhkan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Harapan Yang Menyembuhkan"

BAGAI WANITA YANG MERINDUKAN
SATU JAMAHAN YANG MENYEMBUHKAN
DEMIKIAN HATIKU MEYAKINI
KUAT KUASA-MU, TUHAN

KUBERSERU KAR’NA KUPERCAYA
BAHWA HANYA YESUS YANG SANGGUP
MENYEMBUHKAN, MEMULIHKAN
SETIAP HATI YANG SUNGGUH BERHARAP

MENYEMBUHKAN, MEMULIHKAN
SETIAP HATI YANG SUNGGUH BERHARAP

Lagu "Harapan Yang Menyembuhkan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) yaitu pada lirik lagu "Bagai wanita yang merindukan" (diulang 2 kali) lalu ke chorus pada lirik "Kuberseru kar’na kupercaya" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi lalu chorus diulang 2 kali dan interlude lagi, dilanjutkan ke chorus lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Menyembuhkan, memulihkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Sambut Putera Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel