-->

Bernyanyilah Biduan Muda Mudi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Biduan Muda Mudi". Lagu ini merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 5 | dimana Syair: Lobt froh den Herrn, dibuat oleh Georg Gessner (1765-1843), terj. Yamuger 1985 Lagu oleh : Hans Georg Nagelli (1773-1836) yang bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=C, 3/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Bernyanyilah Biduan Muda Mudi" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Biduan Muda Mudi"

BERNYANYILAH BIDUAN MUDA-MUDI,
PENCIPTAMU HENDAKLAH KAMU PUJI.
BERNYANYILAH, BERNYANYILAH!

BERGAUNGLAH PADUAN SUARA KAMI
KEPADA-MU, YA BAPA YANG RAHMANI;
ENGKAU BESAR, TERMULIA!

PENUH SYUKUR UNGKAPAN HATI KAMI;
TEMBANG MAZMUR SELALU HARUS NAIK
DENGAN MERDU KE TAKHTA-MU

MESKI LEMAH SYUKUR YANG KAMI BAWA,
BETAPAPUN, ENGKAU SEBAGAI BAPA
MAU MENDENGAR SEMUANYA.

Menyanyikan lagu "Bernyanyilah Biduan Muda Mudi" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Bernyanyilah biduan muda-mudi" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bergaunglah paduan suara kami" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Penuh syukur ungkapan hati kami" lalu modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Meski lemah syukur yang kami bawa" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Apa Arti Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel