-->

Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 16, dimana Syair dan lagu: Thou Art Worthy, dibuat oleh Pauline Michael Mills pada tahun 1898, berdasarkan Wahyu 4:11; 5:9-10; bait 2 Tom Smail 1963, terj. Yamuger 1988, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=A, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah"

'KAU YANG LAYAK, 'KAU YANG LAYAK, 'KAU YANG LAYAK, TUHAN;
LAYAK 'KAU T'RIMA PUJI-PUJIAN, HORMAT DAN KUASA PENUH.
SEGALA SESUATU TELAH 'KAU CIPTAKAN SETURUT DENGAN MAKSUD-MU;
SEMUANYA ADA KAR'NA KARYA-MU 'KAU YANG LAYAK, TUHAN

KAU YANG LAYAK, 'KAU YANG LAYAK, ANAKDOMBA ALLAH;
LAYAK 'KAU T'RIMA PUJI-PUJIAN, HORMAT DAN KUASA PENUH.
ENGKAU JADI KURBAN DEMI DUNIA INI DAN KAMI TELAH 'KAU TEBUS
DAN KAMI MENJADI IMAM DAN RAJA DI KERAJAAN-MU.

Lagu "Kau Yang Layak Kau Yang Layak Anakdomba Allah" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Kau yang layak, 'Kau yang layak, 'Kau yang layak, Tuhan" hingga pada lirik "semuanya ada kar'na karya-Mu 'Kau yang layak, Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Kau yang layak, 'Kau yang layak, Anakdomba Allah" hingga pada lirik lagu "dan kami menjadi imam dan raja di kerajaan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel