-->

Ya Tuhan Siapakah Yang Boleh Diam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Siapakah Yang Boleh Diam". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 19, dimana bersama Tim Kerja Gita Bakti 2011, lagu ini berdasarkan Mazmur 15, dibuat oleh Jecron Lubis tahun 2010, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do=F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Ya Tuhan Siapakah Yang Boleh Diam" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Siapakah Yang Boleh Diam"

YA TUHAN, SIAPAKAH YANG BOLEH DIAM
DI DALAM KEMAH-MU?
DIA YANG BERLAKU TIDAK BERCELA;
DAN MELAKUKAN YANG ADIL.

YA TUHAN, SIAPAKAH YANG BOLEH NAIK
KE GUNUNG KUDUS-MU?
DIA YANG BERKATA JUJUR DAN BENAR
DARI HATINYA YANG TULUS.

SIAPAKAH YANG TAK MENYEBARKAN FITNAH
TENTANG SESAMANYA,
DAN TIDAK MEMANDANG HINA YANG RENDAH,
TAK AKAN GOYAH S’LAMANYA.

Lagu "Ya Tuhan Siapakah Yang Boleh Diam" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ya Tuhan, siapakah yang boleh diam" lalu masuk interlude. Lalu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Ya Tuhan, siapakah yang boleh naik" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Siapakah yang tak menyebarkan fitnah" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Juru Selamat Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel