-->

Tuhan Pecahkanlah Roti Hayat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pecahkanlah Roti Hayat". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 464 | dimana Syair: Break Thou the Bread of Life, Mary Ann Lathbury, 1877, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: William Fiske Sherwin, 1977 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Pecahkanlah Roti Hayat" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pecahkanlah Roti Hayat"

TUHAN, PECAHKANLAH ROTI HAYAT,
BAGAI DI TASIK DULU KAUBUAT.
KAU KERINDUANKU, YA TUHANKU,
DIKAU KUCARI DALAM SABDAMU.

O, KEBENARANMU BERKATILAH
SEPERTI ROTI DI GALILEA,
HINGGA MERDEKALAH NURANIKU
DAN AKU HIDUP DAMAI DALAMMU.

KAU ROTI HIDUPKU, FIRMAN KUDUS;
AJAR 'KU MAKAN ROTI ITU T'RUS.
KAU KES'LAMATANKU DAN HIDUPKU;
B'RI KUCINTAI KEBENARANMU.

UTUSLAH ROH KUDUS KEPADAKU,
AGAR TERBUKA MATA HATIKU,
HINGGA JELAS BENAR AJARANMU
DAN KAU KURANGKUL DALAM SABDAMU.

Lagu "Tuhan Pecahkanlah Roti Hayat" bisa dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Tuhan, pecahkanlah roti hayat" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "O, kebenaranMu berkatilah" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Kau Roti Hidupku, Firman kudus" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Utuslah Roh Kudus kepadaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Seluruh Umat Tuhan OlehNya Dikenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel