-->

Syukur Kupanjatkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Syukur Kupanjatkan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 465, dimana Syair dan Lagu: Duh Gusti Kang Ma Kuasa, W.H. Reksosoebroto tahun 1952, terj. Subronto K. Atmodjo 1980. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Syukur Kupanjatkan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 101 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Syukur Kupanjatkan"

SYUKUR KUPANJATKAN PADAMU, TUHANKU,
ATAS PENJAGAAN DI MALAM YANG LALU.

IZINKANLAH KAMI KE SEKOLAH LAGI;
B'RI KAMI KIRANYA KUAT DAN SENTOSA.

AMPUNI DOSAKU DAN KESALAHANKU.
B'RIKAN BIMBINGANMU, KE SORGA JALANKU.

Urutan menyanyikan lagu "Syukur Kupanjatkan" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Syukur kupanjatkan padaMu, Tuhanku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Izinkanlah kami ke sekolah lagi" lalu interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Ampuni dosaku dan kesalahanku" lalu ending lagu. Lihat juga : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel