-->

Ya Bapa Jamah AnakMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Bapa Jamah AnakMu". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 459 | dimana Syair: Dear Lord and Father of Mankind, John Greenleaf Whittier, 1872, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: Frederick Charles Maker, 1887 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Bapa Jamah AnakMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Bapa Jamah AnakMu"

YA BAPA, JAMAH ANAKMU SERTA AMPUNILAH, LENYAPKAN KERISAUANKU,
BERILAH KEDAMAIANMU DAN HIDUP BERSERAH.

MURIDMU TAAT MENDENGAR PANGGILAN KASIHMU; JADIKAN
AKU PUN SEDAR MENGIKUTMU DENGAN BENAR DAN BERIMAN TEGUH.

BETAPA SUCI DAN TEDUH, BETAPA KHIDMATNYA, KETIKA YESUS
BERTELUT ESA DENGANMU, ALLAHKU, DI DAMAI YANG BAKA.

YA TUHANKU, TENANGKANLAH GEJOLAK NAFSUKU; PRAHARA, API
DAN GEMPA REDALAH BILA KUDENGAR SUARAMU YANG LEMBUT.

Lagu "Ya Bapa Jamah AnakMu" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Bapa, jamah anakMu serta ampunilah, lenyapkan kerisauanku," lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "MuridMu taat mendengar panggilan kasihMu; jadikan" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Betapa suci dan teduh, betapa khidmatnya, ketika Yesus" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Ya Tuhanku, tenangkanlah gejolak nafsuku; prahara, api" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Naikkan Doa Tak Enggan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel