-->

Yesus Bawaku Kembali | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Bawaku kembali". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Asen Setiawan & Rachel Mutiara, lalu Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay dan Video by Asen Setiawan . Terdapat dalam album musik rohani 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Yesus Bawaku kembali" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Bawaku kembali"

SAAT SEMUA TAK PEDULIKANKU
KAU ADA MEMELUKKU
SAAT SEMUA MENGHAKIMIKU
KAU TUNJUKKAN KASIH SETIAMU

YESUS KAULAH TUHAN YANG MENGERTI
TUNJUKKAN KASIHMU, AMPUNI DOSAKU
YESUS KAULAH TUHAN YANG PULIHKANKU
BAWAKU KEMBALI, DAN ANGKATKU TERBANG LEBIH TINGGI

BAWAKU KEMBALI, DAN ANGKATKU TERBANG LEBIH TINGGI
BAWAKU KEMBALI, DAN ANGKATKU TERBANG LEBIH TINGGI

Urutan dalam menyanyikan lagu "Yesus Bawaku kembali" bisa dimulai dari awal pada lirik "Saat semua tak pedulikanku" lalu ke chorus pada lirik lagu "Yesus Kaulah Tuhan yang mengerti" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "bawaku kembali, dan angkatku terbang lebih tinggi" lalu ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel