-->

Hai Dengarlah Anakku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Dengarlah Anakku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 52, dimana Syair dan Lagu tersebut dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 1999, berdasarkan Amsal 3:1-6, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar La = C, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Hai Dengarlah Anakku". bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hai Dengarlah Anakku".

HAI, DENGARLAH ANAKKU,
NASIHAT YANG DIB’RIKAN ORANG TUAMU,
KAR’NA PANJANG UMURMU
SERTA SEJAHT’RA DITAMBAHKAN PADAMU.

JANGANLAH KIRANYA KASIH DAN SETIA
SERTA KEBAJIKAN MENINGGALKANMU.
TULISKANLAH ITU DALAM HATIMU
SERTA KALUNGKAN ITU PADA LEHERMU.

PERCAYALAH PADA TUHANMU DAN JANGAN
KAU BERSANDAR PADA PENGERTIANMU
DAN AKUI DIA DALAM LAKUMU,
MAKA JALANMU AKAN DILURUSKAN-NYA.

Menyanyikan lagu "Hai Dengarlah Anakku" dapat dimulai dari chorus pada lirik "Hai, dengarlah anakku," lalu ke verse1 pada lirik lagu "Janganlah kiranya kasih dan setia" lalu chorus dan masuk interlude. Kemudian kembali ke chorus lalu verse2 pada lirik lagu "Percayalah pada Tuhanmu dan jangan" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kasihilah Tuhanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel