-->

Kasihilah Tuhanmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasihilah Tuhanmu". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 51, dimana lagu tersebut dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2009, berdasarkan Matius 22:37-39, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Kasihilah Tuhanmu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasihilah TuhanMu"

KASIHILAH TUHANMU DENGAN SEGENAP HATIMU;
DENGAN SEG’NAP JIWAMU; DENGAN AKAL BUDIMU.
KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI DIRIMU SEDIRI.
ITULAH HUKUM YANG PERTAMA DAN HUKUM YANG KEDUA.

SEMBAH DAN PUJI ALLAH, SANG BAPA, PENCIPTA ALAM.
SEMBAH DAN PUJI YESUS, SANG JURUSELAMATMU.
SEMBAH DAN PUJI ROH KUDUS, PENUNTUN DALAM KEBENARAN.
HAI, S’GALA YANG BERNAFAS SEMBAH DAN PUJILAH TUHANMU.

ANDALKAN KUASA TUHAN SEPANJANG KEHIDUPANMU;
B’RITAKAN FIRMAN TUHAN DENGAN KARYA BAKTIMU.
AMALKAN KASIH TUHANMU KEPADA ORANG MENDERITA;
AGAR MEREKA BAHAGIA, WALAU HIDUPNYA SUSAH.

Lagu "Kasihilah TuhanMu" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Kasihilah Tuhanmu dengan segenap hatimu" lalu interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Sembah dan puji Allah, Sang Bapa, Pencipta alam" lalu interlude lagi dan setelah itu ke verse3 pada lirik lagu "Andalkan kuasa Tuhan sepanjang kehidupanmu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Perubahan Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel