-->

Inilah Saatnya Bagi Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Inilah Saatnya Bagi Kita". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 53, dimana Syair dan lagu tersebut dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Inilah Saatnya Bagi Kita" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Inilah Saatnya Bagi Kita"

INILAH SAATNYA BAGI KITA MENDENGARKAN FIRMAN TUHAN.
AKAL BUDIMU, KAU SIAPKANLAH.
BUKALAH HATIMU BAGI FIRMAN-NYA.
MARI BERDOA, MINTA ROH KUDUS MENUNTUNMU.

Menyanyikan lagu "Inilah Saatnya Bagi Kita" dapat dimulai dari "Inilah saatnya bagi kita mendengarkan firman Tuhan" hingga pada lirik lagu "Mari berdoa, minta Roh Kudus menuntunmu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali diulang lagi dari awal hingga pada lirik lagu "Mari berdoa, minta Roh Kudus menuntunmu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel