-->

Diamlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Diamlah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 54, dimana Syair dan Lagu tersebut dibuat oleh : M. Karatem tahun 1996/2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Kasihilah TuhanMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasihilah TuhanMu"

DIAMLAH! SINGKIRKAN KEBISINGAN DI HATI.
ARAHKAN PIKIRAN DAN HATIMU PADA ALLAH.

Menyanyikan lagu "Kasihilah TuhanMu" bisa dimulai dari awal pada lirik lagu "Diamlah! Singkirkan kebisingan di hati" hingga pada lirik lagu "Arahkan pikiran dan hatimu pada Allah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "Arahkan pikiran dan hatimu pada Allah" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel