-->

KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Dewi Guna. Terdapat dalam album musik rohani 'The Message' 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, membawakan lagu "KasihMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu"

BERLIKU JALAN SUDAH COBA KULALUI
LELAHNYA PERJALANAN TAK KUNJUNG BERAKHIR
DIMANAKAH KAN KUDAPATI
PENGHARAPAN YANG SELALU BERTAHAN
HANYA ENGKAU SUMBER KEKUATAN KU TAK MAMPU

KASIH BAGAI AIR TUK DAHAGAKU
KASIH TENANG GELISAH DI JIWAKU
KASIH SEPASTI MENTARI BERSINAR
HANYA ENGKAU YANG MENGERTI GUNDAH DI HATI
KASIHMU

KASIHMU

Menyanyikan lagu "KasihMu" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "berliku jalan sudah coba kulalui" lalu chorus pada lirik lagu "kasih bagai air tuk dahagaku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus, interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "kasihMu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : KepadaMu Puji Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel