-->

Tuhan Ajarkanlah KehendakMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ajarkanlah KehendakMu". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 61, dimana Syair : Teach Me Thy Will, O Lord, dibuat oleh Katherine Grimes 1935, terj. Yamuger 1986, lagu oleh William M. Runyan 1935 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Tuhan Ajarkanlah KehendakMu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ajarkanlah KehendakMu"

TUHAN, AJARKANLAH KEHENDAK-MU;
NYATAKAN JALAN-MU DAN FIRMAN-MU.
‘KUS’RAHKAN HIDUPKU PADA BIMBINGAN-MU,
DEKATKAN DIRIKU KEPADA-MU

AJARLAH KUKENAL ANUG’RAH-MU.
SINARILAH DENGAN T’RANG WAJAH-MU
HAPUSKAN DOSAKU, DIAMI HATIKU,
KIRANYA ‘KU TETAP BERSAMA-MU

AJARLAH KUKENAL KUASA-MU,
DALAM DERITAPUN KUPANDANG KAU.
HINGGA DI DALAM-MU ‘KU BERSEJAHTERA
DAN KEBIMBANGANKU HILANG SEG’RA.

AJARI AKU BERMADAH SYUKUR,
YA RAJA, BAGI-MU ‘KU BERMAZMUR.
‘KU INGIN YA TUHAN, TETAP DI DALAM-MU;
HIDUP DAN MATIKU DI TANGAN-MU

Lagu "Tuhan Ajarkanlah KehendakMu" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan, ajarkanlah kehendak-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Ajarlah kukenal anug’rah-Mu" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Ajarlah kukenal kuasa-Mu," lalu masuk modulasi, dilanjutkan ke verse4 pada lirik lagu "Ajari aku bermadah syukur," dan masuk ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan Adalah Kebun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel