-->

Siapa Yang Berpegang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Siapa Yang Berpegang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 62, dimana Syair : When We Walk with The Lord/Trust and Obey, dibuat oleh John H. Sammis, tahun 1887 terj. Yamuger 1985, lagu oleh Daniel B. Towner (1850-1919) dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Siapa Yang Berpegang" bisa menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat, lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 110 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 92-112 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Siapa Yang Berpegang"

SIAPA YANG BERPEGANG
PADA SABDA TUHAN
DAN SETIA MEMATUHI-NYA.
HIDUPNYA MULIA
DALAM CAH’YA BAKA
BERSEKUTU DENGAN TUHANNYA.

PERCAYALAH DAN PEGANG SABDA-NYA:
HIDUPMU DALAM YESUS SUNGGUH BAHAGIA!

BAYANG-BAYANG GELAP
‘KAN DIHAPUS LENYAP
OLEH SINAR SENYUM WAJAH-NYA;
RASA TAKUT DAN SYAK
‘KAN MENGHILANG CEPAT
DARI YANG BERPEGANG PADA-NYA

BILA KITA SEDIH,
HIDUP KITA PEDIH,
TUHAN MAU BERPERAN DALAMNYA;
IA S’LALU DEKAT
DAN MENJAMIN BERKAT
BAGI YANG BERPEGANG PADA-NYA.

Menyanyikan lagu "Siapa Yang Berpegang" dapat dimulai dari awal pada lirik "Siapa yang berpegang" lalu masuk chorus pada lirik lagu "Percayalah dan pegang sabda-Nya" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Bayang-bayang gelap" lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Bila kita sedih," dan masuk chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel