-->

Haruslah Yesus Sepenuhnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haruslah Yesus Sepenuhnya". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 68, dimana Syair : I Must Have Jesus, Anonim, terj. Yamuger pada tahun 1987, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = E, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Haruslah Yesus Sepenuhnya" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Haruslah Yesus Sepenuhnya"

HARUSLAH YESUS SEPENUHNYA
HIDUP DI DALAM DIRIKU,
DALAM KATA DAN TINDAKAN,
WAKTU TIDUR ATAU JAGA,
YESUS HIDUP DALAMKU

'KU HARUS HIDUP SEPENUHNYA
DI DALAM YESUS TUHANKU,
DALAM KASIH, KEBENARAN,
PENGAMPUNAN, KEKUDUSAN,
DALAM YESUS HIDUPKU.

Menyanyikan lagu "Haruslah Yesus Sepenuhnya" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Haruslah Yesus sepenuhnya" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Ku harus hidup sepenuhnya" lalu asuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus Ia Temanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel