-->

Janji Tuhan Selalu Digenapi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janji Tuhan Selalu Digenapi". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 104, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Johanis Markus Felubun pada tahun 2010, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Janji Tuhan Selalu Digenapi" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Janji Tuhan Selalu Digenapi"

JANJI TUHAN SELALU DIGENAPI
IA UTUS ROH KUDUS BAGI KITA
AGAR KITA SELALU DIKUATKAN
LAKSANAKAN AMANAT TUHAN YESUS.

MARI KITA BERSAKSI, MELAYANI,
MEWARTAKAN BERITA KES'LAMATAN
AGAR DUNIA MENGAKU DAN PERCAYA:
"YESUS KRISTUS, SANG JURUS'LAMAT DUNIA!"

TUHAN UTUS UMAT-NYA DALAM DUNIA,
JADI HAMBA YANG PATUH DAN SETIA,
BAWA DAMAI DAN KASIH YANG SEJATI
BAGI ORANG YANG DALAM KERESAHAN.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Janji Tuhan selalu digenapi" hingga lirik "laksanakan amanat Tuhan Yesus" lalu chorus pada lirik lagu "Mari kita bersaksi, melayani" hingga lirik "Yesus Kristus, Sang Jurus'lamat dunia!" dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Tuhan utus umat-Nya dalam dunia" hingga lirik "bagi orang yang dalam keresahan" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Kami UmatMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel