-->

Ya Tuhan Kami UmatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kami UmatMu". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 103, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Ya Tuhan Kami UmatMu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kami UmatMu"

YA TUHAN, KAMI UMAT-MU
BERSYUKUR PADA-MU,
TELAH KAUPILIH ANAK-MU
MENJADI HAMBA-MU.
KAU PANGGIL DIA, YA TUHAN,
BERSAKSI BAGI-MU;
MEMBAWA T’RANG SELAMAT-MU
KE DALAM DUNIA.

YA TUHAN, UTUS HAMBA-MU
SETURUT MAKSUD-MU.
BERSAKSI DAN MELAYANI
SETULUS HATIKU.
AJARI AKU HAMBA-MU
SETIA DAN TEKUN,
SEHINGGA KARYA-BAKTIKU
BERBUAH BAGI-MU

URAPI HAMBA-MU, TUHAN,
DENGAN KUASA-MU,
JADIKAN DIA ALAT-MU
DI DALAM TANGAN-MU.
JAUHKAN DARI HATINYA
RANCANGAN YANG CEMAR
DAN PIMPIN TIAP LANGKAHNYA
KE JALAN YANG BENAR.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Tuhan, kami umat-Mu" hingga lirik "ke dalam dunia" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Ya Tuhan, utus hamba-Mu" hingga pada lirik "berbuah bagi-Mu", lalu interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Urapi hamba-Mu, Tuhan" hingga pada lirik "ke jalan yang benar" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Tuhan Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel