-->

Yesus Tuhan Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kami". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 102, dimana Syair dibuat oleh : Pokja Muger GPIB pada tahun 1999 dan Lagu oleh : M. Karatem pada tahun 1999 juga, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Yesus Tuhan Kami" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 62 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Kami"

YESUS, TUHAN KAMI,
KAU YANG DIURAPI,
GEMBALA YANG SEJATI,
PANDULAH HIDUP KAMI.

KAMI KAU URAPI
DENGAN KUASA ROH-MU,
SUPAYA KAMI JADI
UMAT YANG MELAYANI.

B’RI ROH KERELAAN
PADA PELAYAN-MU,
AGAR MEREKA SUDI
MELAKSANAKAN JANJI.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Yesus, Tuhan kami," hingga lirik "pandulah hidup kami" lalu interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik lagu "Kami Kau urapi" hingga lirik "umat yang melayani" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "B’ri Roh kerelaan" hingga lirik lagu "melaksanakan janji" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel