-->

Kuserahkan Kuatirku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuserahkan Kuatirku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Nia Tobing, dimana sebagai Songwriter adalah : Andy Suryono. Terdapat dalam album musik rohani 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Kuserahkan Kuatirku" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 47 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kuserahkan Kuatirku"

DISAAT KU TAKUT AKAN HARI ESOK
DISAAT KU BIMBANG MENENTUKAN LANGKAHKU

BAPA ENGAKU SETIA TAK PERNAH TINGGALKANKU
ENGKAU SELALU ADA BERJALAN BERSAMAKU

KUSERAHKAN SEGALA KUATIRKU
KEPADA-MU OH TUHAN
KU TAU ENGKAU YANG SELALU
MEMELIHARA HIDUPKU

KU TETAP BERDOA DAN BERSYUKUR
UNTUK KASIH SETIA-MU
TERIMAKASIH TUHAN YANG SELALU
SETIA MENJAGAKU

TERIMAKASIH TUHAN YANG SELALU
SETIA MENJAGAKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Disaat ku takut akan hari esok" lalu verse2 pada lirik lagu "Bapa Engaku setia tak pernah tinggalkanku" dan masuk chorus1 pada lirik lagu "Kuserahkan segala kuatirku" dan chorus2 pada lirik lagu "Ku tetap berdoa dan bersyukur" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2, lalu chorus1, chorus2, chorus1 lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Terimakasih Tuhan yang selalu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Rajaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel