-->

Kamu Yang Dipilih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kamu Yang Dipilih". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 100, dimana Syair dibuat oleh : Vikaris GPIB Angkatan 2012 dan Lagu oleh : G. Soumokil pada tahun 2012, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = A, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Kamu Yang Dipilih" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 91 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kamu Yang Dipilih"

KAMU YANG DIPILIH, KAMU YANG DIUTUS
INGAT PADA JANJI DAN PANGGILANMU.
SIAP SEDIA KAU PERGI JADI PELAYAN UMAT TUHAN.
SETIAP SAAT SIAP SEDIA.

KAMU YANG DIPANGGIL, KAMU DIURAPI
JADILAH PELAYAN BAGI TUHANMU
TUHAN MEMILIH DIRIMU
UNTUK GEMBALAKAN UMAT-NYA.
SETIAP SAAT SIAP SEDIA.

JADILAH TELADAN DALAM TINDAKANMU,
JUGA DALAM TIAP PERKATAANMU
HENDAKLAH KAMU BERSAHAJA
JANGAN DIRIMU TAKABUR;
RENDAHKANLAH DIRIMU SELALU.

Lagu "Kamu Yang Dipilih" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Kamu yang dipilih, kamu yang diutus" hingga lirik "Setiap saat siap sedia" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kamu yang dipanggil, kamu diurapi" hingga lirik "Setiap saat siap sedia" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Jadilah teladan dalam tindakanmu" hingga lirik "rendahkanlah dirimu selalu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tolong Saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel