-->

Ya Tuhan Rajaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Rajaku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 101, dimana Lagu : Was soll ich dir denn nun/O Jesus, susses Licht (bait 2 dan 5), dibuat oleh Joachim Lange pada tahun 1695, terj. I.S. Kijne (1899-1970), dan lagu oleh Adam Krieger 1657/Ahasverus Fritsch, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Ya Tuhan Rajaku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Rajaku"

YA TUHAN, RAJAKU, KAU PANGGIL AKU INI
MENJADI HAMBA-MU, BENTARA-MU DI SINI.
B’RI KUAT DAN SABAR, B’RI HATI KU TEGUH
DAN AKU BEKERJA MENURUT MAKSUD-MU.

KIRANYA ROH KUDUS HENDAK MENGAJAR AKU
YANG PATUT KUKERJA, BETAPA KEHENDAK-MU.
B’RI DALAM HIDUPKU KASIH-MU NYATALAH,
DAN NAMA-MU BESAR DIMULIAKANLAH.

Menyanyikan lagu "Ya Tuhan Rajaku" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Ya Tuhan, Rajaku, Kau panggil aku ini" hingga lirik lagu "dan aku bekerja menurut maksudMu" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Kiranya Roh Kudus hendak mengajar aku" hingga lirik "dan nama-Mu besar dimuliakanlah" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Ketika Tuhanku Disalib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel