-->

Nyanyian Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Syukur". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Ronald Litaay, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay dan Video by Asen Setiawan. Terdapat dalam album musik rohani 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Nyanyian Syukur" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Syukur"

NYANYIAN SYUKUR, PUJI DAN SEMBAH
HORMAT DAN KEMULIAAN
BERSAMA PARA MALAIKATMU
NYANYIKAN NYANYIAN BARU

S'GALA PUJIAN SYUKUR BAGIMU
S'GALA PUJIAN SYUKUR BAGIMU
S'GALA PUJIAN SYUKUR BAGIMU YESUS
BAGIMU S'LAMANYA

BAGIMU S'LAMANYA
BAGIMU S'LAMANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Nyanyian syukur, puji dan sembah" hingga lirik "nyanyikan nyanyian baru" (diulang 2 kali ya) lalu masuk chorus pada lirik lagu "S'gala pujian syukur bagiMu" hingga lirik "bagiMu s'lamanya" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse (awal lagu) lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "bagiMu s'lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel