-->

Adventus Mengingatkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Adventus Mengingatkan". Terdapat dalam Gita Bakti No. 131, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2010, Kentucky Mountain Balld © Copyright, MCMLIII, by G. Schirmen, Inc. International Copyright Secured. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, Birama 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Adventus Mengingatkan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Adventus Mengingatkan"

ADVENTUS MENGINGATKAN KEPADA SEMESTA,
MESIAS AKAN DATANG BERSIAP SEGERA:
BUKA PINTU HATIMU SUPAYA MASUK RAJA-MU!

YANG JAUH DARI TUHAN, YANG BENGKOK HATINYA,
YANG LIDAHNYA BERDUSTA DAN FASIK LAKUNYA,
YANG HIDUP DALAM DOSA MARI BERTOBATLAH SEG’RA.

YANG BUTA DAN TERTAWAN, YANG MISKIN HIDUPNYA,
TERSISIH DAN TERTINDAS, YANG S’LALU TERTEKAN.
PENOLONGMU ‘KAN DATANG, MARI BERSUKACITALAH!

Urutan menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Adventus mengingatkan kepada semesta" hingga lirik "Buka pintu hatimu supaya masuk Raja-Mu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Yang jauh dari Tuhan, yang bengkok hatinya" hingga lirik "yang hidup dalam dosa mari bertobatlah seg’ra" lalu modulasi dan ke verse3 pada lirik lagu "Yang buta dan tertawan, yang miskin hidupnya" hingga lirik "Yang buta dan tertawan, yang miskin hidupnya," lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Rayakan Paskah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel