-->

Kita Rayakan Paskah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Rayakan Paskah". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Rachel Mutiara, Music by Ronald Litaay, Produced-Video-Mixing and mastered by Asen Setiawan, Mic sE Electronics V7 supported by PT ASIIS Indonesia ( Bapak Andy Mulya Sutikno ), Rachel Mutiara ministry. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani RM Recording 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Kita Rayakan Paskah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kita Rayakan Paskah"

HARI SUCI TELAH TIBA DI MANA KASIH MENYAPA
DALAM DOA DAN SYUKUR KITA RAYAKAN PASKAH

HALELUYA, HALELUYA KRISTUS BANGKIT DARI MAUT, AMIN!
HALELUYA, HALELUYA KITA SAMBUT RAJA YANG HIDUP

Urutan dalam menyanyikan lagu "Kita Rayakan Paskah" bisa dimulai dari verse pada lirik "Hari suci telah tiba di mana kasih menyapa" hingga lirik "dalam doa dan syukur kita rayakan Paskah" lalu ke chorus pada lirik lagu "Haleluya, haleluya Kristus bangkit dari maut, amin" hingga lirik lagu "Haleluya, haleluya kita sambut Raja yang hidup" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Soraklah Hai UmatNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel