-->

Soraklah Hai UmatNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Soraklah Hai UmatNya". Terdapat dalam Gita Bakti No. 130, dimana Syair : Pokja Muger GPIB 2000, berdasarkan: Zakaria 9:9 dan Mazmur 24:7-10, Lagu : G. Soumokil 1999. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, Birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Soraklah Hai UmatNya" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Soraklah Hai UmatNya"

SORAKLAH, HAI UMAT-NYA, MARI SUJUD MENYEMBAH!
KRISTUS RAJA MULIA; PUJI DIA S’LAMANYA.

HILANGKANLAH DUKA DAN BEBAN,
MARI MASUK PELATARAN-NYA.
PERSIAPKAN HATI BAGI-NYA,
MADAH INDAH, HAI NYANYIKANLAH!
TIUP SULING, TABUHLAH GENDANG,
SAMBUT RAJA DAMAI, PEMENANG!

SEGENAP GERBANG TERANGKATLAH,
YANG TERKUNCI, HAI TERBUKALAH,
AGAR MASUK RAJA SEMESTA,
RAJA KEMULIAAN YANG KEKAL.
TIUP SULING, TABUHLAH GENDANG,
SAMBUT RAJA DAMAI, PEMENANG!

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari chorus pada lirik "Soraklah, hai umat-Nya, mari sujud menyembah" hingga lirik "Kristus Raja mulia; puji Dia s’lamanya" lalu masuk verse1 pada lirik lagu "Hilangkanlah duka dan beban" hingga lirik "sambut Raja damai, Pemenang" lalu chorus dan masuk interlude. Kemudian ke chorus, lalu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Segenap gerbang terangkatlah" hingga lirik "sambut Raja damai, Pemenang" dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kupercaya Hidupku Di TanganMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel