-->

MemuliakanMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Eldhy Victor dan Rebecca, dimana sebagai Songwriter adalah : Andy Suryono. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023 Sion Production. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "MemuliakanMu Tuhan" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 62 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu Tuhan"

TUHAN KU MAU MEMULIAKAN-MU
KU RINDU BERMAZMUR UNTUK-MU
SELAGI HIDUPKU MASIH ADA
SELAMA NAFASKU MASIH BERHEMBUS

KU SEMBAH KAU TUHAN TINGGIKAN NAMA-MU
SEGALA PUJIAN HANYALAH UNTUK-MU
KU BERSYUKUR SELALU ATAS ANUGERAH-MU
DI SEPANJANG HIDUPKU KU MAU MEMULIAKAN-MU

DI SEPANJANG HIDUPKU KU MAU MEMULIAKAN-MU

Lagu "MemuliakanMu Tuhan" bisa dinyanyikan dari verse pada lirik "Tuhan ku mau memuliakan-Mu" hingga lirik "Selama nafasku masih berhembus". Kemudian diulang lagi dari verse, lalu chorus dan masuk interlude dan modulasi, kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik lagu "Di sepanjang hidupku ku mau memuliakan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Memberi KuasaNya BagiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel