-->

Air Mata Di Padang Yang Gersang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Air Mata Di Padang Yang Gersang". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Mentik Handoko, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, dan Video by Asen Setiawan. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Air Mata Di Padang Yang Gersang" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Air Mata Di Padang Yang Gersang"

SERING JALANKU SEPERTI TAK BERUJUNG
TAK SEORANGPUN YANG MENGERTI
YESUSKU TOLONGLAH AKU

SERING COBAAN SEPERTI TAK BERHENTI
TAK SEORANGPUN YANG MENOLONG
YESUSKU TOLONGLAH AKU
KU YAKIN KAU SETIA

MESKI DI PADANG YANG GERSANG
DAN TAK BERMATA AIR
TAPI TUHAN TETAP SETIA
MESKI DI PADANG YANG GERSANG
DAN PENUH ONAK DURI
TUHAN TETAP JANJI SETIA
UNTUKMU TUHAN TETAP SETIA

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Sering jalanku seperti tak berujung" hingga lirik lagu "Yesusku tolonglah aku" lalu verse2 pada lirik lagu "Sering cobaan seperti tak berhenti" hingga lirik "Ku yakin Kau setia" dan masuk chorus pada lirik lagu "Meski di padang yang gersang" hingga lirik "Untukmu Tuhan tetap setia" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2, lalu chorus (diulang 3 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kristus Memanggil Diriku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel