-->

Hai Pergi Dan Wartakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Pergi Dan Wartakan". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 121, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Ezau E. Huwae pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, Anda dalam membawakan lagu "Hai Pergi Dan Wartakan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hai Pergi Dan Wartakan"

HAI, PERGI DAN WARTAKAN INJIL KRISTUS
DALAM KARYA DAN DALAM KARSAMU.
BAIK DI RUMAH, SEKOLAH DAN DI KANTOR;
JUGA DISETIAP WAKTU DAN TEMPAT.
BAWA KASIH DAN BAWA SUKACITA,
PANJANG SABAR SERTA LEMAH LEMBUT.
ITU SIKAP YANG HARUS KAU LAKUKAN
KAR'NA KRISTUS NYATA DALAM HIDUPMU.

HAI, PERGI DAN WARTAKAN INJIL KRISTUS
DALAM KATA DAN PERBUATAN-MU.
JUGA DALAM SEGALA TINDAKANMU,
JADIKANLAH FIRMAN TUHAN PANDUMU.
JANGAN TAKUT TEGAKKAN KEADILAN
DAN BERANI BERKATA YANG BENAR.
JANGAN BIMBANG DAN JANGAN KAU KUATIR;
ROH KUDUS MEMBIMBING DAN MENOLONGMU.

Lagu "Hai Pergi Dan Wartakan" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Hai, pergi dan wartakan Injil Kristus" hingga lirik "kar'na Kristus nyata dalam hidupmu" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Hai, pergi dan wartakan Injil Kristus" hingga lirik "Roh Kudus membimbing dan menolongmu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Inginkan Dirimu Bersinar Terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel