-->

BagiMu Damai Sejahtera | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BagiMu Damai Sejahtera". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 122, dimana 'H ev enu Syalom Alekhem' adalah Syair : Tradisional Israel, terjemahan Yamuger pada tahun 1988 dan Lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 1999. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = C, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, Anda dalam membawakan lagu "BagiMu Damai Sejahtera" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "BagiMu Damai Sejahtera"

BAGIMU DAMAI SEJAHT’RA,
BAGIMU DAMAI SEJAHT’RA,
BAGIMU DAMAI SEJAHT’RA,
BAGIMU DAMAI SEJAHT’RA.

Lagu "BagiMu Damai Sejahtera" dapat dinyanyikan dimulai dari lirik "Bagimu damai sejaht’ra" hingga lirik "bagimu damai sejaht’ra" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) hingga akhir lagu pada lirik "bagimu damai sejaht’ra." lalu masuk modulasi, dilanjutkan lagi dari awal lagu hingga pada lirik "bagimu damai sejaht’ra." dan masuk ending lagu. Lihat juga : Hai Pergi Dan Wartakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel