-->

Setiap Tarikan Nafasku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setiap Tarikan Nafasku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Voice of Worship, dimana Syair & Musik dibuat oleh : Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Setiap Tarikan Nafasku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Setiap Tarikan Nafasku"

SETIAP TARIKAN NAFASKU UNTUK-MU, TUHAN
SETIAP DETAK JANTUNGKU BAGI-MU
SETIAP DENYUTAN NADIKU UNTUK-MU, TUHAN
SEMUA MILIK-MU

TUHAN ALASANKU HIDUP
HANYA KAU TUJUANKU
APA PUN YANG KULAKUKAN
UNTUK KEMULIAAN-MU

MENYENANGKAN-MU, MENYENANGKAN-MU
SENANGKAN TUHAN DALAM S'GALA PERKARA
MENYENANGKAN-MU, SENANGKAN-MU, YA TUHAN
DI MANA PUN 'KU BERADA, SENANGKAN TUHAN

DI MANA PUN 'KU BERADA, SENANGKAN TUHAN

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse pada lirik "Setiap tarikan nafasku untuk-Mu, Tuhan" hingga lirik "Semua milik-Mu" (diulang 2 kali) lalu ke prechorus pada lirik lagu "Tuhan alasanku hidup" hingga lirik "Untuk kemuliaan-Mu" (diulang 2 kali) dan ke chorus pada lirik "Menyenangkan-Mu, menyenangkan-Mu" hingga lirik "Di mana pun 'ku berada, senangkan Tuhan". Kemudian kembali ke verse (awal) lalu prechorus (diulang 3 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "Di mana pun 'ku berada, senangkan Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ajar Kami Melakukan FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel