-->

Berarti KarenaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berarti KarenaMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Rachel Mutiara dimana Written by Asen Setiawan & Rachel Mutiara, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, dan Video by Asen Setiawan. Terdapat dalam album musik rohani 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Berarti KarenaMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Berarti KarenaMu"

MULIA NAMAMU DI SELURUH BUMI
SELALU KUNYANYIKAN KEAGUNGANMU
KU LIHAT LANGIT BUATAN JARIMU
BULAN DAN BINTANG, KAU YANG LETAKKAN

SIAPAKAH AKU INI TUHAN, KAU MENEBUSKU
SIAPAKAH AKU INI TUHAN, KAU MENGINGATKU
SIAPAKAH AKU INI TUHAN, KAU INDAHKANKU
SIAPAKAH AKU INI TUHAN, KAU YANG LAYAKKAN HIDUPKU

KU HANYA DEBU YANG TAK BERARTI
NAMUN KAU PEDULI DAN MENERIMAKU
KAU YANG ANGKATKU TUK JADI ANAKMU
HIDUPKU BERARTI KARENA DIRIMU

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari dari awal lagu pada lirik "Mulia namaMu di seluruh bumi" hingga lirik "bulan dan bintang, Kau yang letakkan" lalu ke chorus pada lirik "Siapakah aku ini Tuhan, Kau menebusku" hingga lirik lagu "Siapakah aku ini Tuhan, Kau yang layakkan hidupku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "ku hanya debu yang tak berarti" hingga lirik "hidupku berarti karena diriMu" lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel