-->

Cukuplah Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cukuplah Bagiku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Symphony Worship Family. Terdapat dalam album musik rohani Copyright Symphony Worship Family 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Cukuplah Bagiku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Cukuplah Bagiku"

CUKUPLAH BAGIKU, SMUA KEBAIKANMU
PENGORBANANMU TUHAN HIDUPKAN AKU

TETAPKAN MATAKU TERTUJU PADAMU
TETAPKAN HATI KU, TRUS MEMANDANG PADAMU

KAULAH YESUS TUHAN KUSEMBAH S'LAMANYA
KUTINGGIKAN KUAGUNGKAN NAMAMU
KAU BERTAHTA, BERKUASA DI BUMI DI SURGA
CUKUP BAGIKU MENYEMBAH MU YESUS

KAULAH TUHAN KAULAH ALLAH
KAU SGALANYA CUKUPLAH BAGIKU
YANG TERMULIA YESUS RAJA
KAU SGALANYA CUKUPLAH BAGIKU

CUKUP BAGIKU, CUKUP BAGIKU
CUKUP BAGIKU MENYEMBAH MU YESUS

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Cukuplah bagiku, smua kebaikanMu" hingga lirik "PengorbananMu Tuhan hidupkan Aku" lalu verse2 lirik lagu "Tetapkan mataku tertuju padaMu" hingga lirik "Tetapkan hati ku, Trus memandang padaMu" lalu chorus pada lirik lagu "Kaulah Yesus Tuhan Kusembah s'lamanya" hingga lirik "Cukup bagiku menyembah Mu Yesus" dan masuk interlude. Kemudian ke verse1 dan verse2 lagi, lalu chorus, interlude, lalu bridge pada lirik "Kaulah Tuhan Kaulah Allah" hingga lirik "Kau sgalanya Cukuplah bagiku", chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Cukup bagiku, Cukup bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Kami Yang di Sorga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel