-->

Dari Padang Gurun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Padang Gurun". Terdapat dalam Gita Bakti No. 133, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus 2010, berdasarkan Yesaya 40: 3-5. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, Birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Dari Padang Gurun" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dari Padang Gurun"

DARI PADANG GURUN, SUARA TERDENGAR,
“PERSIAPKAN JALAN BAGI TUHANMU;
RATAKANLAH BUKIT, GUNUNG DAN LEMBAH;
LURUSKANLAH JUGA TANAH BERLEKUK!”

MARANATA, MARANATA; MARI DATANG, YA TUHAN,
DATANG DAN MENOLONG UMAT MANUSIA.
MARANATA, MARANATA; MARI DATANG, YA TUHAN,
DATANG DAN S'LAMATKAN UMAT-MU.

KEMULIAAN TUHAN DINYATAKAN-NYA.
UMAT MANUSIA ‘KAN MELIHATNYA.
S’LURUH MAKHLUK ALAM TAKUT DAN GENTAR
TUHAN AKAN DATANG, BUMI BERGETAR.

Lagu "Dari Padang Gurun" bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Dari padang gurun, suara terdengar" hingga lirik "luruskanlah juga tanah berlekuk" lalu chorus pada lirik lagu "Maranata, maranata; mari datang, ya Tuhan" hingga lirik "datang dan s'lamatkan umat-Mu" dan interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Kemuliaan Tuhan dinyatakan-Nya" hingga lirik "Tuhan akan datang, bumi bergetar" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Termanis Dalam Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel