-->

Salib Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Salib Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana sebagai Written by Setiawan & Rachel Mutiara. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani RM Recording 2022. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Salib Yesus" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Salib Yesus"

SALIBMU MENGUBAHKAN HIDUPKU
NYAWAMU KAU BRIKAN UNTUKKU
DARAHMU TERCURAH TUK DOSAKU
KAU MATI KORBANKAN HIDUPMU

HANYA ENGKAU B'RIKU HIDUP
HANYA ENGKAU B'RIKAN NYAWAMU
KAU DISALIB, MATI DAN BANGKIT
LAYAKANKU TEBUS HIDUPKU

LAYAKANKU TEBUS HIDUPKU
LAYAKANKU TEBUS HIDUPKU

Urutan menyanyikannya dimulai dari verse pada lirik lagu "SalibMu mengubahkan hidupku" hingga lirik "Kau mati korbankan hidupMu" lalu chorus pada lirik lagu "Hanya Engkau b'riku hidup" hingga lirik "Layakanku tebus hidupku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus (diulang 3 kali) lalu modulasi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu coda pada lirik lagu "Layakanku tebus hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Datang Ya Datang Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel