-->

Dia Rela | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Rela". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh NINIWE BOYS, dimana sebagai Songwriter : Oand Sariwating, music Arr : Doddy Malubaja ( D'Mj ), studio : DJ Studio Record Tobelo, Mix Mast : Doddy Malubaja ( D'Mj ), Cameramant : Valens Toseho, dan Video Editing : D'Mj DJ Studio. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Dia Rela" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Dia Rela"

BERJALAN TERTATIH DAN TERBUNGKUK
MENAHAN BERATNYA PALANG ITU
TERHEMPAS TUBUH YANG PENUH LUKA
TERBALUT DARAH DAN AIR MATA

TUBUHNYA DIPUKUL DICAMBUK DIA RELA
PERIHNYA DITIKAM DIHUJAM DIA RELA
DICACI DILUDAH DIHINA DIA RELA
WALAU BUKAN KARNA SALAHNYA DIA RELA

BEGITU BERAT BEBAN YANG DI TANGGUNGNYA
TERPAKU TERSALIB DI GOLGOTA
SERAHKAN NYAWA UNTUK MENEBUS KITA
JANJI KESLAMATAN HANYA UNTUK KITA
ASAL MAU SETIA MELAKUKAN TITAHNYA
BETAPA BEGITU BERHARGANYA KITA DIMATANYA

BETAPA BEGITU BERHARGANYA KITA DIMATANYA

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Berjalan tertatih dan terbungkuk" hingga lirik "Terbalut darah dan air mata" lalu ke prechorus pada lirik lagu "TubuhNya dipukul dicambuk Dia Rela" hingga lirik "Walau bukan karna salahNya Dia Rela" lalu chorus pada lirik lagu "Begitu berat beban yang di tanggungNya" hingga lirik "Betapa begitu berharganya kita dimataNya". Kemudian kembali ke verse lalu prechorus, chorus (diulang 2 kali) dan coda pada lirik "Betapa begitu berharganya kita dimataNya" dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel