-->

Datang Ya Datang Imanuel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Datang Ya Datang Imanuel". Terdapat dalam Gita Bakti No. 132, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : M. Karatem pada tahun 2010. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, Birama 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Datang Ya Datang Imanuel" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Datang Ya Datang Imanuel"

DATANG, YA DATANG IMANUEL.
KUSIAPKAN DIRI MENANTI ENGKAU.
HATI YANG BENGKOK KULURUSKAN:
KUPERBAIKI HIDUP YANG LAMA JADI BARU.

DATANGLAH, DATANG IMANUEL.
KUSIAPKAN DIRI MENYAMBUT ENGKAU.
DATANGLAH, DATANG IMANUEL.
KUSIAPKAN DIRI MENYAMBUT ENGKAU.

JURANG DI HATI KUTIMBUNI:
YANG SAKITI HATI, KUB’RIKAN MAAF.
IRI DAN ANGKUH, KU PADAMKAN,
KUSEBARKAN KASIH DENGAN TAK MEMBEDAKAN.

Urutan menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Datang, ya datang Imanuel" hingga lirik "Kuperbaiki hidup yang lama jadi baru" lalu ke chorus pada lirik lagu "Datanglah, datang Imanuel" hingga lirik "Kusiapkan diri menyambut Engkau" dan interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik lagu "Jurang di hati kutimbuni" hingga lirik "kusebarkan kasih dengan tak membedakan" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kristus Memanggil Diriku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel