-->

PengorbananMu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PengorbananMu Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Ronald Litaay, Music by Ronald Litaay Produced, Video, Mixing, and mastered by Asen Setiawan Mic sE Electronics V7 supported by PT ASIIS Indonesia ( Bapak Andy Mulya Sutikno ) Rachel Mutiara ministry. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Elona Music Production 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "PengorbananMu Yesus" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 72-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "PengorbananMu Yesus"

KARENA KASIH, KAU CURAHKAN DARAHMU
KARENA CINTAMU YESUS, KAU RELAKAN DISALIBKAN
TUK MENEBUS AKU YANG BERDOSA

PENGORBANANMU YESUS
S'LAMATKAN DAN PULIHKANKU
KASIHMU PENUHI HIDUPKU
PENGORBANANMU YESUS LAYAKKAN KU JADI ANAKMU
MEMANGGILKAN ABBA YA BAPA

MEMANGGILKAN ABBA YA BAPA
MEMANGGILKAN ABBA YA BAPA

Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik lagu "Karena kasih, Kau curahkan darahMu" hingga lirik "tuk menebus aku yang berdosa" lalu ke chorus pada lirik lagu "PengorbananMu Yesus" hingga lirik "memanggilkan Abba ya Bapa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "memanggilkan Abba ya Bapa" dan ending lagu. Lihat juga : Datanglah Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel