-->

Roh Allah Padaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Allah Padaku". Terdapat dalam Gita Bakti No. 154, dimana Syair berdasarkan Yesaya 61:1-2, Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012, Lagu : Eunice Stacey pada tahun 1972 © Scripture in Song. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Es, Birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Roh Allah Padaku" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Roh Allah Padaku"

ROH ALLAH PADAKU, 'KU DIURAPI
UNTUK MENGHIBURKAN YANG HANCUR HATINYA.
ORANG TERTAWAPUN 'KAN DIBEBASKAN-NYA,
RAHMAT TUHAN NYATA BAGI DUNIA.

Lagu "Roh Allah Padaku" bisa dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Roh Allah padaku, 'ku diurapi" hingga lirik lagu "rahmat Tuhan nyata bagi dunia" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga lirik "rahmat Tuhan nyata bagi dunia" dan ending lagu. Lihat juga : Bersyukurlah Pada Tuhanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel