-->

BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BersamaMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Putri Siagian, dimana songwriter adalah : Bambang Irwanto. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023 Sion Production. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka membawakan lagu "BersamaMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "BersamaMu"

BERSAMA-MU DI SETIAP MUSIM DALAM HIDUPKU
KAU TERINDAH SAAT KU BERJALAN DENGAN-MU
MILIKI-MU LEBIH DARI SEGALA-GALANYA
KEBAHAGIAAN TERBESAR KU JADI ANAK-MU

KAULAH TUHAN YANG TAK PERNAH GAGAL
KAULAH TUHAN YANG TAK PERNAH LALAI
SELALU MENEPATI JANJI
KAU SETIA DI SEPANJANG HIDUPKU

TIADA KATA YANG DAPAT TERUCAP
SAAT RASAKAN KEHADIRAN-MU
KAU BERI KESEMBUHAN
KAU BERI KELEPASAN
KAU BERI KEMENANGAN

KAU BERI KESEMBUHAN
KAU BERI KELEPASAN
KAU BERI KEMENANGAN

Menyanyikannya bisa dimulai dari verse pada lirik lagu "Bersama-Mu di setiap musim dalam hidupku" hingga lirik "Kebahagiaan terbesar ku jadi anak-Mu" lalu chorus1 pada lirik "Kaulah Tuhan yang tak pernah gagal" hingga lirik lagu "Kau setia di sepanjang hidupku" lalu chorus2 pada lirik "Tiada kata yang dapat terucap" hingga lirik lagu "Kau beri kemenangan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus1 dan chorus2 dan masuk coda pada lirik lagu "Kau beri kesembuhan" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel