-->

Tuhan Kami Bawa PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Bawa PadaMu". Anda mungkin pernah mendengar lagu ini, yaitu merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 108. Syair dan lagunya dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2006. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Tuhan Kami Bawa PadaMu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Bawa PadaMu"

TUHAN, KAMI BAWA PADA-MU,
DUA ANAK-MU
YANG MAU IKRAR JANJINYA
DALAM PERKAWINANNYA.

KUDUSKAN MEREKA, YA TUHAN,
DENGAN FIRMAN-MU;
DAN PENUHI HIDUPNYA
DENGAN KUASA ROH KUDUS.

JANGAN KAU BIARKAN
MEREKA TURUT DUNIA,
BIMBING S’LALAU, YA TUHAN,
PADA JALAN-JALAN-MU.

Lagu "Tuhan Kami Bawa PadaMu" bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Tuhan, kami bawa pada-Mu," hingga lirik "dalam perkawinannya" dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Kuduskan mereka, ya Tuhan," hingga lirik "dengan kuasa Roh Kudus" dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Jangan Kau biarkan" hingga lirik "pada jalan-jalan-Mu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Cukuplah Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel