-->

Oh Lihatlah Betapa Cantik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Lihatlah Betapa Cantik". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 110. Syair dan Lagunya dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2011, berdasarkan Kidung Agung. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Oh Lihatlah Betapa Cantik" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Oh Lihatlah Betapa Cantik"

OH, LIHATLAH BETAPA CANTIK
ENGKAU MANISKU; CANTIKNYA ENGKAU.
BAGAI MERPATI BOLA MATAMU,
YANG TERSEMBUNYI DI BALIK TELEKUNGMU.
ENGKAU PENGANTINKU, KAU DEBARKAN HATIKU.
NIKMATNYA CINTAMU MELEBIHI ANGGUR.

OH, LIHATLAH BETAPA TAMPAN
KAU KEKASIHKU, PUJAAN HATIKU.
BAGAI MENARA, KEKAR TUBUHMU,
TEMPAT 'KU TARUH SELURUH IMPIANMU;
ENGKAU PENGANTINKU, ENGKAU MEMPELAIKU.
KUS'RAHKAN TUBUHKU DALAM DEKAPANMU.

OH, LIHATLAH, ENGKAU GADISKU.
SUNGGUH JELITA TIADA BANDINGNYA.
SOSOK TUBUHMU BAK POHON KORMA,
BUAH DADAMU GUGUSAN BUAH ANGGUR
DAN NAFAS HIDUNGMU BAGAI APEL HARUMNYA
DAN TUTUR KATAMU GAIRAHKAN AKU.

Urutan dalam menyanyikannya, dapat dimulai dari lirik lagu "Oh, lihatlah betapa cantik" hingga lirik "Nikmatnya cintamu melebihi anggur" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Oh, lihatlah betapa tampan" hingga lirik "Kus'rahkan tubuhku dalam dekapanmu" lalu interlude lagi dan lanjut ke verse3 pada lirik lagu "Oh, lihatlah, engkau gadisku" hingga lirik "dan tutur katamu gairahkan aku" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ikutlah Tuhan Dalam Terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel