-->

Pegang Terus Tangan Ini Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pegang Terus Tangan Ini Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Putri Siagian, dimana Songwriter : Hanny Pangkerego, lalu Arranger : Franky Pangkerewgo, kemudian Audio Mixing : Franky Pangkerego dan Videography : Nuel Shineloe. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Media Berkat Nusantara 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka dalam membawakan lagu "Pegang Terus Tangan Ini Tuhan" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Pegang Terus Tangan Ini Tuhan"

DIDALAM PERGUMULAN HIDUP INI
DI DALAM KESESAKAN JIWA INI
TUHAN SLALU HADIR TIAP WAKTU
BAWA SUKA CITA YANG BARU

DISAAT HATI INI MULAI GOYAH
DI SAAT IMANKU MULAI LEMAH
ENGKAU SLALU DATANG SAAT
BERSAMA KASIH MU YG AJAIB

JANGAN BIARKAN AKU TUHAN
JANGAN TINGGALKAN AKU BAPA
SEBAB AKU TAK AKAN SANGGUP HIDUP
JIKA TANPA KASIH MU BAPA
PEGANG TRUS TANGAN INI TUHAN
PELUK DAN JAGA TRUS DIRIKU
KU YAKIN SEMUA JANJIMU TUHAN
INDAH PADA WAKTUNYA

PEGANG TRUS TANGAN INI TUHAN
PELUK DAN JAGA TRUS DIRIKU
KU YAKIN SEMUA JANJIMU TUHAN
INDAH PADA WAKTUNYA
KU YAKIN SEMUA JANJIMU TUHAN
INDAH PADA WAKTUNYA

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari lirik lagu "Didalam pergumulan hidup ini" hingga pada lirik "Bawa suka cita yang baru" lalu verse2 pada lirik "Disaat hati ini mulai goyah" hingga lirik "Bersama kasih Mu yg Ajaib" dan masuk chorus pada lirik lagu "Jangan biarkan aku Tuhan" hingga lirik lagu "Indah pada waktunya" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Pegang trus tangan ini Tuhan" hingga lirik "Indah pada waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel