-->

Gita Syukur Menggema | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gita Syukur Menggema". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 113, dimana Syair dibuat oleh : Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2010, Lagu oleh : G. Soumokil pada tahun 2008 (lagu tema Gita Syukur HUT GPIB ke-60). Lagu ini bisa juga dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, Birama 4/4, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Gita Syukur Menggema" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Gita Syukur Menggema"

GITA SYUKUR MENGGEMA, NAIK KEPADA-MU,
ALLAH BAPA MAHABAIK.
KAMI BERSYUKUR, KAMI BERMAZMUR
KAR’NA RAHMAT-MU BAGI KAMI UMAT-MU.

GITA SYUKUR, GITA SYUKUR
NAIK KEPADA-MU, ALLAH MAHABESAR

YESUS KRISTUS, PENEBUS, B’RILAH HIKMAT-MU
B’RILAH KEKUATAN-MU.
LAYAKKAN KAMI UNTUK BERSAKSI,
SIAP SEDIA MENYATAKAN KASIH-MU.

Lagu "Gita Syukur Menggema" dapat dinyanyikan dimulai dari lirik "Gita syukur menggema, naik kepada-Mu" hingga lirik "kar’na rahmat-Mu bagi kami umat-Mu" lalu ke chorus pada lirik lagu "Gita syukur, gita syukur" hingga lirik "naik kepada-Mu, Allah Mahabesar" lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Yesus Kristus, Penebus, b’rilah hikmat-Mu" hingga lirik "siap sedia menyatakan kasih-Mu" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bersyukurlah Pada Tuhanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel