-->

Satu Nama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Nama". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh WTC Worship. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Satu Nama" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Satu Nama"

SATU NAMA YANG SANGGUP PULIHKANKU
YANG MENGUBAH AIR MENJADI ANGGUR
YANG MENIDURKAN BADAI BERGELORA
SATU RAJA DIA ATAS S'GALA RAJA

SATU NAMA YANG SANGGUP UBAHKANKU
YANG MENJADIKANKU CIPTAAN BARU
MUJIZAT DAN KESEMBUHAN TERJADI
PAKAI HIDUPKU 'TUK KEMULIAAN-MU

SAAT KUBERSAMA-MU
DUNIA TAK DAPAT MENJATUHKANKU
SAAT KUBERSAMA-MU
ADA KUASA NAMA-MU DISISIKU

SATU NAMA
YESUS LAKUKAN PERKARA, PERKARA BESAR DALAM HIDUPKU
YESUS SATU-SATUNYA ALLAH YANG LAYAK DI SEMBAH
KAN KUANGGUNGKAN ENGKAU YESUS

ALLAHKU DASHYAT PERKASA AJAIB DAN BERKUASA
YESUS NAMANYA
ALLAHKU LUAR BIASA IBLISPUN DIKALAHKANNYA
YESUS NAMANYA

Urutan dalam menyanyikannya yaitu dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Satu Nama yang sanggup pulihkanku" hingga lirik "Satu Raja dia atas s'gala raja" lalu ke prechorus pada lirik lagu "Saat kubersama-Mu" hingga lirik "Ada kuasa nama-Mu disisiku" lalu chorus pada lirik lagu "Satu Nama" hingga lirik "Kan kuanggungkan Engkau Yesus" dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Satu Nama yang sanggup ubahkanku" hingga lirik "Pakai hidupku 'tuk kemuliaan-Mu" lalu prechorus, chorus, interlude lagi, lalu bridge pada lirik "Allahku dashyat perkasa ajaib dan berkuasa" hingga lirik "Yesus namaNya", lalu prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Dari Padang Gurun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel