-->

Tuhan Memberi KuasaNya BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Memberi KuasaNya BagiMu". Terdapat dalam Gita Bakti No. 125, dimana Syair dan lagunya merupakan hasil karya dari : Abraham Ferdinandus, yang dibuat pada tahun 2009. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, Anda dalam membawakan lagu "Tuhan Memberi KuasaNya BagiMu" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Memberi KuasaNya BagiMu"

TUHAN MEMB’RI KUASA-NYA BAGIMU
UNTUK MENGHALAU KUASA MAUT SERAM.
KINI PERGILAH; TUHAN MENGUTUSMU;
DI DALAM NAMA-NYA PASTI KAU MENANG.

MARI BEBASKAN ORANG YANG TERTAWAN
DALAM GELAP DAN DOSA MENYEKAP.
FIRMAN TUHANMU JADIKAN PEGANGAN,
KUASA MAUT PUN PASTI ‘KAN LENYAP.

MARI KUATKAN ORANG TAK BERDAYA;
SUKA-CITAKAN ORANG YANG SEDIH.
B’RILAH MEREKA JANJI, ANUG’RAH-NYA;
NISCAYA HIDUPMU KIAN BERSERI.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan memb’ri kuasa-Nya bagimu" hingga lirik "di dalam nama-Nya pasti kau menang" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Mari bebaskan orang yang tertawan" hingga lirik "kuasa maut pun pasti ‘kan lenyap" dan masuk modulasi, dilanjutkan lagi ke verse3 pada lirik lagu "Mari kuatkan orang tak berdaya" hingga lirik lagu "niscaya hidupmu kian berseri" dan ending lagu. Lihat juga : BagiMu Damai Sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel