-->

Biar Yang Bernafas MemujiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biar Yang Bernafas MemujiMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh HSM Worship, dimana Song and lyrics by HSM Worship. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2018. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Biar Yang Bernafas MemujiMu" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 142 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Biar Yang Bernafas MemujiMu"

KUASAMU MEMULIHKANKU
KASIHMU MEMENANGKANKU
KARYAMU MEMPESONAKU
TIADA YANG SEPERTI KAU TUHAN

BIAR YANG BERNAFAS MEMUJIMU, YESUS ALLAHKU
BIAR YANG BERNAFAS TINGGIKANMU MEMASYURKAN NAMAMU
SBAB HANYA ENGKAULAH ALLAHKU YANG LUAR BIASA
YESUS KU MAU MEMUJIMU

YESUS KU MAU MEMUJIMU
YESUS KU MAU MEMUJIMU

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari chorus pada lirik lagu "Biar yang bernafas memujiMu, Yesus Allahku" hingga lirik "Yesus ku mau memujiMu" lalu verse pada lirk lagu "KuasaMu memulihkanku" hingga lirik "Tiada yang seperti Kau Tuhan" dan ke chorus. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus dan interlude, lalu kembali ke chorus lagi (yang diulang 2 kali) lalu coda pada lirik lagu "Yesus ku mau memujiMu" dan ending lagu. Lihat juga : Sangat Berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel