-->

Sujud Menyembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sujud Menyembah". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh HSM Worship, dimana sebagai Songwriters : Ivanna Hanjaya. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Move On, 2020. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Sujud Menyembah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Sujud Menyembah"

KUDATANG TUHAN DALAM HADIRATMU
KUBAWA SEG’NAP HATIKU
PUJIAN TERBAIK BAGIMU

SUNGGUH KAU TUHAN MENGINGINKANKU
LEBIH DARI SGALANYA
KURINDU DI DEKATMU

KUDATANG SUJUD MENYEMBAH
KURASAKAN HADIRATMU
MENIKMATI KAU TUHAN
ADA KEKUATAN, ADA KEDAMAIAN
KUDATANG SUJUD MENYEMBAH
KURASAKAN JAMAHANMU
KUASAMU BEKERJA, MEMULIHKANKU
YESUS ENGKAU YANG KU SEMBAH

YESUS ENGKAU YANG KU SEMBAH

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Kudatang Tuhan dalam hadiratMu" hingga lirik "Pujian terbaik bagiMu" lalu ke verse2 pada lirik lagu "Sungguh Kau Tuhan menginginkanku" hingga lirik "Kurindu di dekatMu" dan chorus pada lirik lagu "Kudatang sujud menyembah" hingga lirik "Yesus Engkau yang ku sembah". Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus dan modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Yesus Engkau yang ku sembah" lalu ending lagu. Lihat juga : Kamu Adalah Garam Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel